Makin Cantik di Umur 50tahun

Pernah gak wajah kamu di bilang KUSAM ,FLEK HITAM, KOMEDO,
Noda JERAWAT berMINYAK  dan terlihat TUA ?
Kalau saya sering tuh dulu bahkan SUAMI sendiri pun bilang begitu ,
sedih rasanya tapi saya senyumin aja sambil coba2 cari solusinya.

Nah singkat cerita pergilah saya  ke seorang temen
disitu saya melihat Ibunya yg sdh berumur lbh dari 50 tahun
tapi tetep kinclong ,seger dan putih merona alami, Awalnya si malu saya tanya rahasianya tp demi suami dan diri saya saya tanya aja deh ?

Mau tau RAHASIANYA ? baca sampai bawah yah 😀
Foto Ibu temen saya cantiknya sama kaya foto di bawah ini !

Rahasianya MUDAH DI LAKUKAN dan BELUM BANYAK ORANG YANG TAU TENTANG METODE INI

Masalah di wajah kamu seperti :

  • WAJAH KUSAM
  • WAJAH BERJERAWAT
  • WAJAH MEMILIKI PORI-PORI YANG BESAR
  • WAJAH MEMILIKI FLEK HITAM
  • WAJAH BANYAK KERUTAN SEHINGGA TAMPAK LEBIH TUA.
  • WAJAH BANYAK KOMEDO

    Masalah klasik seputar wajah di atas AKAN HILANG dengan METODE dari Ibu teman saya ini ! Gak perlu mahal mahal ke SALON KECANTIKAN ngeluarin banyak UANG !
    Dengan Cara ini hasilnya Wajah Kamu jauh Lebih SEHAT, PUTIH MERONA, BERSIH BERSINAR & Terhindar Dari FLEK HITAM, KOMEDO, JERAWAT dan KERUT 😀

Rahasianya CUMAN pakai MASKER PUTIH TELOR & SERUM GOLD saja

Kenapa harus Putih Telur ?

PUTIH TELUR MAMPU

  • Mengencangkan Kulit  Wajah
  • Memudarkan Flek Hitam Pada Wajah
  • Mengatasi dan Mencegah Jerawat
  • Memutihkan Kulit
  • Menghilangkan Komedo Di Wajah
  • Membuat Kulit Lebih Halus
  • Mengecilkan pori-pori &mengurangi Minyak Berlebih

Kenapa harus SERUM GOLD ?

Yang terpenting adalah sudah ber-BPOM dan kegunannya :

1. Menyamarkan Kerutan dan Memperlambat Proses Penuaan Kulit
2. Sebagai Antioksidan Kuat Melindungi Kulit
3. Merangsang Pembentukan Produksi Kolagen Kulit dan Mengurangi Garis Halus & Keriput
4. Mencerahkan Kulit dan melembutkan, mengencangkan dan meningkatkan kekenyalan kulit
5. Memudarkan Flek Hitam
6. Ampuh Mengatasi Jerawat
7. Mengangkat Sel Kulit Mati
8. Mengontrol Minyak Berlebih di Wajah
9. Menyegarkan Wajah
10. Memutihkan dan Mencerahkan Wajah
11. Cocok Untuk Semua Umur
12. Mengatasi dan Memudarkan Bekas Jerawat
13. Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Pakailah masker PUTIH telor yang sudah ber BPOM

Sudah Ber BPOM RI
EGG WHITE MASK telah resmi terdaftar di BPOM RI (NA18170200254), sehingga 100% dapat dipastikan produk ini aman dan layak untuk anda gunakan.

Bagaimana ? Gampang kan caranya
cukup pakai EGG WHITE sama GOLD SERUM aja
wajah anda akan kembali MUDA dan PUTIH MERONA ALAMI ,
saya juga sebenernya males pakai masker dll tapi sejak saran dari temen saya pakai selama 3 minggu dan ini hasilnya


Walaupun jelek tapi kalau kulit kita terlihat SEGAR PUTIH dan KINCLONG semua pada suak loh apalagi suami muji-muji terus.

Oh iya harga SERUM GOLD dan EGG WHITE MASK murah kok lihat dibawah ini yah !

Harga Serum Gold :

1 Pcs = 9̶0̶r̶b̶  Diskon jadi 60.000
2 Pcs = 1̶7̶0̶r̶b̶  Diskon jadi 100.000
3 Pcs = 2̶5̶0̶r̶b̶  Diskon jadi 140.000


Harga Egg White Mask :

1 Botol harga 75.000
2 Botol harga 120.000
3 Botol hanya 155.000

Promo Paket Hemat

Harga Paket Egg White + Serum Gold
Satu paket hanya 105.000 (hemat 60rb)
  Beli 2 paket GRATIS 1 paket
Cara Pemesanan Klik Warna HIJAU di bawah ini !

 

Jika di rasa susah anda bisa menghubungi CS kami langsung di 087780299799


Tunggu Apalagi COBA ? Pesan paket hemat sekarang sebelum Kehabisan PROMO PAKETNYA !!!