Assalamualaikum Ukhti..…

Ribet dan khawatir pas naik motor terliihat auratnya ?

CELANA PANJANG DALAMAN GAMIS ANTI KETAT INI COCOK UNTUK KAMU Ukhty

AURATMU TERLINDUNGI SEMPURNA

Kalau kamu muslimah yang aktif dan sering beraktifitas diluar rumah? otomatis gamis yang kamu pake sering singkap bahkan bikin kamu gak nyaman dong ya, apalagi kalau dalaman yang kamu pake ketat dan terawang pastinya gak nyaman banget kan kalau sampe aurat kamu terlihat ketat…?

Tenang sis, karena sekarang kamu gaperlu khawatir lagi, dengan celana dalaman aladin anti ketat ini, sangat cocok kamu pake sebagai dalaman rok dan gamis kamu agar kamu lebih nyaman ketika beraktifitas di luar rumah.

Sekarang gak perlu khawatir lagi kan ada DALEMAN GAMIS
Iyaa daleman gamis celana panjang berbahan kaos pe yang adem dan nyaman banget di pakai Ukhty Insya Allah suka deh

saya aja pakai setiap hari soalnya gak ribet sih jadi bisa bergerak bebas harganya murmer lagi

Beli Grosiran cuman 20.000/pcs bisa di jual  lagi di rumah cock banget buat usaha sendiri dan pastinya bahan dan modelnya keren banget

daleman gamis

Spefikasi

Bahan kaos pe tebal dan adem
– Ukuran standar dan jumbo
– Banyak pilihan warna (lihat pada gambar)
-Langusng dari Konveksi sendiri

Cocok Buat apa Aja

Buat dalaman gamis & rok? OK
Buat celana tidur? OK
buat keseharian dirumah? OK
Buat naik motor? OK
apalagi harga nya murmer

Ukuran Celana

Size Jumbo :
-Panjang 90cm
-Lingkar pinggang Max.120cm
-Lingkar paha Max. 45cm
Muat BB Max.85kg
Size Standar:
-Pangjang 84cm
-.Lingkar pinggang Max.110cm
-Lingkar paha Max. 30cm
muat BB Max.60kg 

Harga Celana Muslimah

Beli satuan harga 60.000
Promo beli 3 hanya 85.000

Beli 6 hanya 149.000
Harga Grosir :

Cara Pemesanan  hubungi CS kami di Cara Pemesanan hub CS kami :
► SMS/WA : 0877 7408 8938
atau Klik warna hijau di bawah ini

Tungguu apalagi pesen sekarang JUGA !!!